LOKAKARYA RELAWAN TINGKATKAN KAPASITAS PMI

LOKAKARYA RELAWAN TINGKATKAN KAPASITAS PMI

Mengusung tema relawan berbakti untuk kemanusiaan, persaudaraan dan perdamaian, Lokakarya Relawan PMI Provinsi Jawa Tengah resmi dibuka selasa (17/12). Dra. Hj. Frieda NRH, MS selaku Wakil Ketua bidang Organisasi dan SDM PMI Jawa Tengah meresmikan kegiatan yang diikuti oleh utusan PMI Kabupaten Kota se-Jawa Tengah Bertempat di gedung Diklat Prof. DR dr. H. Satoto, Sp. Gk. Sambiroto Semarang.

 

MN. Ashari selaku utusan dari PMI Kabupaten Boyolali menyampaikan dalam doa pembuka, semoga lokakarya relawan menjadi wadah untuk menjalin silaturahim antar relawan. Senada dengan pernyataan tersebut Wuri W selaku ketua panitia menuturkan bahwa 35 utusan PMI kabupaten kota yang telah hadir memiliki komitmen untuk terus menjalin jejaring hingga terwujud relawan PMI Jawa Tengah yang Cepat, Tanggap dan dicintai Masyarakat. Selanjutnya Ibu Frieda menyampaikan sambutannya.

“Bapak Sasongko Tedjo (Ketua PMI Provinsi Jateng- red) mengamanatkan melalui saya agar relawan PMI senantiasa terus menjalin komunikasi, sehingga lokakarya ini menjadi penting untuk dapat diikuti oleh seluruh peserta hingga selesai” tutur Frieda. Pada akhirnya tujuan kegiatan ini adalah terpilihnya koordinator forum relawan, dan makin bertambahlah kapasitas relawan PMI Jateng di bidang pengembangan organisasi dan SDM. (azh/byl)

 

ImageImage

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s