Donor Darah Sebagai Gaya Hidup

                PMI Espos.Bagi pasien kebutuhan darah memang kebutuhan yang tidak bisa di gantikan dengan apapun.oleh karena itu menjadi prioritas utama PMI dalam menyediakan Darah di PMI.kini PMI Boyolali selalu mengembangkan jejaring untuk memenuhi kebutuhan darah di Berbagai Rumah Sakit Di Boyolali dan sekitarnya.

Donor Darah di PT. Solo Murni

Donor Darah di PT. Solo Murni

                 Dalam Rangka Memeringati HUT PT.Solo Murni yang ke 37 Pada hari Senin 12 Februari 2013. PT.Solo Murni menggelar aksi Donor Darah di perusahaan tersebut.Kegiatan ini di ikuti oleh sejumlah Direktur,Pimpinan dan Karyawan PT.Solo murni.tercatat ada 250 Peserta donor darah yang ikut di kegiatan ini.

                Sementara itu menurut dr.Achmad Munzayin direktur UDD (Unit Donor Darah) PMI Kab Boyolali mengungkapkan saat ini UDD PMI terus meningkatkan pelayanan donor darah sehingga di harapkan target tahun depan sepertiga penduduk boyolali menjadi pendonor darah bisa tercapai.berdasarkan hasil catatan UDD PMI kini sudah mengalami peningkatan pendonor darah di sejumlah wilayah di kabupaten boyolali.bahkan sampai di pelosok wilayah kabupaten boyolali” ungkapnya” saat di temui di kantornya.

                PT.Solo Murni yang merupakan Mitra Kerja PMI selain mengadakan Donor Darah secara rutin  Perusahaan ini juga demi keamanan dan keselamatan kerja sering melakukan kegiatan Pelatihan Pertolongan Pertama (PP) untuk Pimpinan dan karyawan perusahaan sehingga di harapkan ketika terjadi kecelakaan di perusahaan karyawan bisa menyelamatkan diri.

                Kegiatan Donor Darah di boyolali kini hampir menjadi gaya hidup masyarakat.hampir setiap ada even di berbagai tempat selalu ada kegiatan Donor Darah.hala serupa juga di lakukan di sekolah MAN 1 Boyolali.kegiatan ini di MAN 1 Boyolali menjadi Agenda kegiatan PMR.dalam pelaksanaan kegiatan ini PMR menjadi motor penggerak sekaligus menjadi panitia.

                Kegiatan Donor Darah ini di ikuti oleh siswa siswi,guru dan karyawan sekolah.para peserta mengaku senang dan bangga karena bisa memberikan kegiatan yang mulia ini untuk kebaikan umat manusia tak heran jika banyak peserta yang ikut dalam kegiatan ini.

Donor Darah di MAN 1 Boyolali

Donor Darah di MAN 1 Boyolali

                Kegiatan Donor Darah ini di buka secara langsung oleh Kepala Sekolah MAN 1 Boyolali dalam samutanya beliau menuturkan semoga dengan donor darah ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan darah dan bisa menjadi gaya hidup menuju remaja yang berkarakter positsis “tuturnya”.

Write By : Sukardi Humas PMI Boyolali

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s